3 Arti Senyuman Wanita Pada Pria

Posted on
Senyuman merupakan kunci kebahagiaan dan lambang cinta. Tidak hanya membuat seseorang merasa senang, senyuman seorang wanita pun bisa memberikan dampak positif terhadap pria.

Namun, ada arti khusus dari senyuman wanita terhadap pria. Psikolog dari California menemukan tiga tipe senyuman wanita kepada pria, seperti dilansir dari Genius Beauty.


Senyum Duchenne
Senyum duchenne merupakan senyuman dengan gigi dan gusi terekspos lebar. Saat seorang wanita memberikan senyuman ini, pria menganggap lebih baik mereka tidak mendekat. Jadi jangan menebar senyuman terlalu lebar, karena dapat membuat seseorang merasa sungkan dekat dengan Anda.

Senyuman ‘Centil’
Senyuman ini hanya sebuah senyuman singkat dan melibatkan satu sudut bibir. Pada saat yang sama, wanita melihat pria tersebut dengan kepala berpaling ke arah lain. Senyum ini dapat mendorong seseorang untuk berkenalan dan menunjukkan kemandirian seseorang.

Senyumaan Perkenalan
Senyuman ini merupakan senyuman dengan memiringkan kepala atau mengangkat alis dengan ekspresi malu. Biasanya disertai dengan menjatuhkan mata dan sedikit menundukkan kepala. Ini dapat dilakukan jika wanita telah berkenalan dengan pria. Fungsinya untuk mendorong pembicaraan selanjutnya. Jenis senyuman ini merupakan bentuk kehangatan, kepedulian dan perhatian, karena disertai dengan tatapan mata dan ekspresi wajah.

sumber : wolipop.com

Gravatar Image
Suka jalan-jalan, naik sepeda, bermain code-code asal tidak suka mengkode cinta. Hubungi email : andhika.na@gmail.com jika anda butuh website untuk personal maupun bisnis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *