Cara Mengatasi Briefly Unavailable For Scheduled Maintenance Check back In a Minute.

Posted on

Perahulayarkertas.com – Briefly Unavailable For Scheduled Maintenance Check back In a Minute ketika membuka website anda sendiri, Karena ketika anda update Plugin sinyal lemot dan terputus, atau tidak sengaja browser tiba-tiba keluar sendiri. Sudah ditunggu lebih dari 1 menit, bahkan lebih dari 30 menit tapi masih tetap muncul tulisan itu hingga anda merefresh berulang kali tetap sama. Jangan panik sobatkom semua ini ada solusinya Untuk mengatasi masalah ini tidak sulit. Berikut langkah-langkahnya :

  • Silakan masuk ke cPanel webhosting blog Anda
  • Setelah berhasil masuk, silakan buka file manager kemudian public_html
  • Setelah masuk ke folder public_html, Anda akan menemukan file yang bernama .maintenance. File inilah yang menyebabkan WordPress menjadi error. Agar error tersebut hilang, silakan hapus file yang bernama .maintenance tersebut lalu reload dashboard blog Anda. Jika Anda tidak menemukan file tersebut, silahkan centang dulu “Show Hidden Files”.
  • Selesai.

setelah melakukan tahapan diatas, silahkan dibuka kembali alamat url website anda.

Gravatar Image
Suka jalan-jalan, naik sepeda, bermain code-code asal tidak suka mengkode cinta. Hubungi email : andhika.na@gmail.com jika anda butuh website untuk personal maupun bisnis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *