Blok 51 : Jadi Blogger dari Dulu Itu Keren

Posted on

Blok 51 : Jadi Blogger dari Dulu Itu Keren – Menulis itu merupakan hal yang tidak biasa, apalagi bagi anak muda masa kini. Dulu nge-blog hanya ada di materi semasa di bangku seragam abu-abu, sekarang hampir semua orang mengenal dan menjadi hit anak muda masa kini. Melalui ponsel pintar sekarang mem-posting artikel, puisi, berita dari kampung penulis menjadi topik dominan dari blogger (Orang yang suka nge-blog). Salah satunya anak muda masa kini yaitu mas Dino Jumanta yang mempunyai lapak menulis di Halaman Blok 51 bertajuk Blok 51 “Hanya sekedar menulis dari pelosok”.

Mas Dino ini ber-identitas dari bangilan, kabupaten Tuban, yang memberikan pengalaman baik dari kampung atau pelosok, jika untuk lebih mengenal mas yang keren satu ini bisa menengok ke Instagram. Topik yang sering diangkat sama mas bro yang keren ini seperti sastra, tutorial IT, review buku, dan lain sebagainya.

Maka dari itu, Jadi Blogger dari Dulu Itu Keren. daripada saya ngetik panjang lebar mending nih akun sosial media nya mas dino : Facebook | Instagram | Twitter | G+ | Pinterest | Linkedin

Gravatar Image
Suka jalan-jalan, naik sepeda, bermain code-code asal tidak suka mengkode cinta. Hubungi email : andhika.na@gmail.com jika anda butuh website untuk personal maupun bisnis.

18 thoughts on “Blok 51 : Jadi Blogger dari Dulu Itu Keren

  1. Alhamdulillah saya bisa kenal dgn teman2 blogger Tuban, jadi bisa tanya2..tentang tulis menulis…

  2. Ngeblog itu memang keren, menulis tapi bisa mendapatkan duit. Iklan berdatangkan, dolar akhirnya cepat cair.
    Tidak semua orang bisa menjadi blogger, walau teorinya mudah tapi mempraktekannya sungguhlah sulit sekali, Disana ada peremainan SEO dan tetek-bengkeknya.

  3. Menulis sekarang lebih mudah, jadi ingat jaman sekolah dulu untuk mengetik tugas hrs ke rental, itupun dengan antrian pNjang
    Sukses untuk mas Dino..

  4. Zaman sekarang, siapapun bisa mudah menulis. Dengan ngeblog kita langsung bisa publish tulisan. Termasuk dari pelosok. Sukses untuk mas Dino Jumanta.

  5. Terima kasih kang Andhika. Sudah meluangkan waktu capek-capek nulis tentang saya.
    Mohon doanya agar bisa selalu istiqomah dan semangart. 🙂

  6. Menjadi blogger itu memang keren. Karena dengan menjadi blogger, keberadaan kita akan dikenal lebih luas.

    Semangat menulis ya, kang Dino. Meskipun dari pelosok, nama kita akan dikenal jika kita gemar menulis yang bermanfaat di blog.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *