Friendster Segera Berubah jadi Situs Game

Posted on
Friendster To Make Game
Friendster harus mengalah ke Facebook setelah user yang dulunya tergila-gila dengan situs pertemanan yang jaya di tahun 2003-2007 beralih tempat mencari teman. Kini, situs pertemanan sosial itu akan beralih menjadi situs game dan tak akan ada lagi tempat kencan online di dunia maya.

Hingga 31 Mei, user diminta menyelamatkan semua data ataupun foto yang mereka miliki di situs yang pertama kali diluncurkan pada tahun 2002. Friendster akan membersihkan semua data akan segera mengubah format tersebut.

Friendster hingga kini memiliki 115 juta user terdaftar dan 61 juta pengguna aktif. Sejumlah pengamat meminta agar memasukkan semua data ke hard drive atau situs photo

sharing seperti Flickr atau Multiply.

Bagi mereka yang ingin menyalin semua profil dan foto cukup kunjungi Friendster’s help page dan gunakan aplikasi Friendster Exporter app untuk melakukan back up. Exporter ini akan memindahkan daftar teman, informasi data diri, blog, komen, foto, pesan, testimonial, dan juga grup. (*)

Sumber : Tribunnews
Gravatar Image
Suka jalan-jalan, naik sepeda, bermain code-code asal tidak suka mengkode cinta. Hubungi email : andhika.na@gmail.com jika anda butuh website untuk personal maupun bisnis.

2 thoughts on “Friendster Segera Berubah jadi Situs Game

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.