Mengenal Dunia Blogger dan Internet dari Otodidak

Posted on

perahulayarkertas.com – dunia blogger itu kadang perlu kreatifitas dan imajinasi yang cemerlang, banyak orang yang berimajinasi dalam bentuk tulisan baik didapat dari membaca, mendengar dan melihat. Seorang blogger menulisnya dengan informasi fakta yang menarik dan lugas. Salah satunya adalah tertoreh pada tema blogger yang mempunyai rumah di arektuban.com yang mempunyai nama Lembar Jejak Aksara.



Blogger yang sekarang mencari sesuap nasi di kota pahlawan ini mengambil sebuah tema Sastra, Pengalaman, dan Informasi Fakta dari hasil melihat dan mendengar. Pengalamannya dituliskan dengan kategori Catatan Ngadimin, Selain itu juga ada Cerbung alias cerita bersambung, Cerpen, Puisi, Motivasi, dan Inspirasi. Kalian pasti pensaran kan? Siapa dia pemilik rumah beralamat arektuban.com tersebut. Biar penasaran dulu, Kangmas ini lahir di keacamatan Montong yang menulis cerpen Cinta dan Kesetiaan Seorang Suami   yang menjadi populer menurut pembaca arektuban.com.

Orang yang suka menulis puisi ini menulis dan mengenal internet dengan otodidak, bertanya pun kangmas ini juga tidak segan-segan atau malu, siapa sih dari tadi menjadi misterius, yuk kenalan langsung di profil beliau yaitu Djacka sebutan di Nickname Whatsapp (WA)-nya. Sudah Banyak karya hasil imajinasi kang Djacka ini sambil minum secangkir kopi, sekarang beliau ber-KTP di Kecamatan Jatirogo.

Kontak Kang Djacka di sosial media : Facebook : Djacka Artub | Google+ | Instagram | Linkedin | Twitter | Youtube 

Gravatar Image
Suka jalan-jalan, naik sepeda, bermain code-code asal tidak suka mengkode cinta. Hubungi email : andhika.na@gmail.com jika anda butuh website untuk personal maupun bisnis.

7 thoughts on “Mengenal Dunia Blogger dan Internet dari Otodidak

  1. Apa pun yang dilihat, didengar maupun di alami oleh seorang blogger bisa diolah menjadi Sumber tulisan.
    Sing penting ojo lali kopi. Karena kopi Sumber inspirasi. Wkwkwkkwk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *