(RM Praukuno) Tempat Nongkrong Kawula Muda dengan Konsep Taman dan Candle Light

Resolusi Untuk Menyongsong Tahun Baru 2018

Posted on

Pergantian tahun baru identik dengan kegiatan yang berfoya-foya, menyambut tahun baru banyak dimeriahkan dan sudah tercium aroma pernak pernik hiasan yang biasanya digunakan dalam tahun baru. Jaman kids now mungkin terlupakan dengan adanya resolusi. Melupakan sejenak kemeriahan menyambut Tahun Baru 2018 saya mencoba blogwalking ke blog saudara-saudara cung nduk Blogger Tuban, sebagian dari anggota ada yang mem-post tentang resolusinya, yaitu anggota yang aktif adalah aniskhoir.com dan nurrochma.com . Emak Anis ini telah menuliskan harapannya dengan tajuk Resolusi 2018, Semakin Yakin Menggapai Mimpi”

Sebelum jauh melangkah jari membaca, apa sih resolusi itu?

(1) resolusi/re·so·lu·si/ /résolusi/ n (menurut KBBI) sering dikenal dengan arti : putusan atau kebulatan pendapat berupa permintaan atau tuntutan yang ditetapkan oleh rapat (musyawarah, sidang); pernyataan tertulis, biasanya berisi tuntutan tentang suatu hal: rapat akhirnya mengeluarkan suatu — yang akan diajukan kepada pemerintah

(2) Harapan dan Tujuan yang hendak kita capai untuk satu tahun kedepan atau tahun-tahun kedepan.

Seberapa penting resolusi untuk diri kita? resolusi sesuai arti KBBI memang wajib kita miliki untuk membuat sebuah planning atau list putusan, atau harapan yang akan kita capai, dan sebagai intropeksi diri di tahun sebelumnya.

Harapan dan Tujuan di Tahun 2018 yang menjadi resolusi saya, secara garis besarnya saja keinginannya saya tidak terlalu muluk-muluk, cukup melanjutkan realisasi resolusi di tahun 2017 yang belum tercapai.

  • Kesehatan Saya dan Keluarga Tetap Terjaga
  • Lulus Kuliah
  • Karir Kerja Meningkat
  • Mampu Menabung secara rutin (agar bisa membeli Asset dan Rumah untuk kedepannya) 
  • Kegiatan Freelancer saya laris

Sekian dulu semoga, tahun baru 2018 memberikan berkah untuk semuanya.

Sumber : mysephias.wordpress.com

Gravatar Image
Suka jalan-jalan, naik sepeda, bermain code-code asal tidak suka mengkode cinta. Hubungi email : andhika.na@gmail.com jika anda butuh website untuk personal maupun bisnis.

2 thoughts on “Resolusi Untuk Menyongsong Tahun Baru 2018

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *