AHA Penetrasi Internet di Kota Pahlawan

Posted on

detikSurabaya – Potensi masyarakat Surabaya pengguna internet yang cukup tinggi, menjadi daya tarik tersendiri bagi PT Bakrie Connectivity, dengan mengeluarkan produk layanan akses internet bernama aha ke tengah masyarakat di Kota Pahlawan.

Direktur Utama PT Bakrie Connectivity Erik Meijer mengaku, Surabaya kota terbesar nomor dua dan memiliki potensi besar layanan akses internet berkecepatan tinggi. 


“Kami melihat Surabaya sebagai pasar layanan data yang sangat potensial dan hal ini harus diimbangi dengan adanya saluran tempat bagi masyarakat untuk menyampaikan keluhan tentang layanan aha,” ujar Erik Meijer kepada wartawan usai melaunching ahaWorld di Hi-Tech Mall, Jalan Kusuma Bangsa Surabaya, Sabtu (4/9/2010).

Erik mengaku penetrasi internet di Kota Pahlawan ini tergolong masih sangat
terbatas hanya 12%. Menurutnya, Surabaya adalah pusat pedagangan dan usaha serta mempunyai potensi sangat luas biasa di masa depan, tapi penetrasi internetnya jauh di bawah penetrasi internet nasional yang mencapai 16%.

“Kalau ngomong mengenai target kita tidak bisa, tapi Jawa Timur potensinya cukup
besar dan masyarakatnya sudah familiar dengan CDMA,” tuturnya.

Hingga kini, sudah ada 12 kota di Indonesia yang tersedia layanan ahaWorld yakni di Surabaya, Malang, Denpasar, Semarang, Solo, Yogyakarta, Bogor, Bandung,
Tasikmalaya, Cirebon, Medan dan Jakarta. (roi/fat) 

Gravatar Image
Suka jalan-jalan, naik sepeda, bermain code-code asal tidak suka mengkode cinta. Hubungi email : andhika.na@gmail.com jika anda butuh website untuk personal maupun bisnis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.