badai matahari, bukan 2012

Posted on

“Selamatkan Bumi dari Badai Matahari,Bukan 2012”

Banyak wacana dari berbagai situs pemberitaan,bahwa badai matahari mengancam bumi. Tapi wacana dan pantauan dari NASA masih sebatas opini. Bukan film 2012 yang menimbulkan kontra banyak kalangan.
Berita lebih masuk akal dari pada film itu menurutku, dalam berita yang di kutip situs TVone : pakar internasional mengatakan setiap 11 tahun sekali matahari mengalami peningkatan aktivitas partikel-partikel nya,dengan bantuan satelit roket “stereo” di cermati dan di teliti gambar-gambar yang di kirim,dan ilmuwan masih sulit menerjemahkan bintik-bintik gambar yang terpantau “stereo”.

Dahulu badai serupa juga sempat mengganggu sistem jaringan listrik,komunikasi yaitu di jepang dan kanada.sebagai apresiasi kita terhadap ini mari kita lakukan Go Green! Cegah global warming. Dan ikut lah meneliti gambar 3D di situs Solar Storm register menjadi bagian untuk berpendapat,dan meneliti. Sebelum nya anda akan di beri pelatihan khusus.

Panas bumi kian terasakan di semua belahan bumi,pantau terus berita tentang pencegahan pemanasan global di situs resmi TVone atau VIVA News

artikel ini di tulis merujuk dari 2 berita yang di lansir TVone yaitu selamatkan bumi dari badai matahari dan Lapan : Badai matahari.

Kami memberikan wacana ini agar kita semua sadar akan betapa pentingnya penghijauan,kurangi gas karbon di lingkungan.
SELAMATKAN LAH BUMI KITA!(fie)

Gravatar Image
Suka jalan-jalan, naik sepeda, bermain code-code asal tidak suka mengkode cinta. Hubungi email : andhika.na@gmail.com jika anda butuh website untuk personal maupun bisnis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.