Bulan September, IPTV Telkom Meluncur

Posted on
PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) benar-benar merealisasikan rencananya untuk meluncurkan layanan televisi baru. Rencananya, Telkom akan meluncurkan Internet Protocol Television (IPTV).

“Kami akan meluncurkan IPTV pada September,” kata Direktur Utama Telkom Rinaldy Firmansyah. Menurut Rinaldy, peluncuran TV ini dilakukan untuk memperkuat bisnis Telkom. Maklum, menurut Rinaldy, bisnis seluler selalu naik dan turun.

Tak hanya meluncurkan IPTV, Rinaldi juga akan menggenjot layanan medical services. Hal ini dilakukan Telkom melalui anak usahanya yang baru, yakni AdMedika.

Selain meluncurkan layanan baru, Telkom juga masih terus melangsungkan pembicaraan dengan manajemen PT Bakrie Telecom Tbk (BTEL). Pembicaraan ini dilakukan untuk melancarkan rencana Telkom untuk melakukan konsolidasi bisnis antara Esia dengan unit usahanya, Flexi.(KONTAN/Abdul Wahid Fauzie)

Gravatar Image
Suka jalan-jalan, naik sepeda, bermain code-code asal tidak suka mengkode cinta. Hubungi email : andhika.na@gmail.com jika anda butuh website untuk personal maupun bisnis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.