Cara Mengimpor Feed Blog ke Catatan facebook

Posted on


 

Salah satu cara jitu untuk promosi blog di facebook yaitu dengan mengimpor feed blog kita ke dalam catatan facebook yang kita punya. Cara mengimpor-nya bagaimana ? Mudah kah ? Untuk itu kali  ini putraPantura blog akan menjelaskan cara mengimpor feed blog ke dalam catatan facebook.
Untuk mengimpor feed blog ke dalam catatan facebook, cara-nya begini :

1.Login dahulu ke facebook anda
2.Buka URL berikut ini : http://www.facebook.com/editnotes.php?import
3.Akan muncul tampilan seperti ini :
4.Masukkan alamat feed blog anda ke kolom URL Web. (Format feed blog = http://namabloganda.blogspot.com/feeds/posts/default)
5.Beri tanda centang pada content “Dengan memasukan ALAMAT, anda menyatakan bahwa anda memiliki wewenang untuk mengijinkan kami me reproduksi dan menyebarkan tulisan atau gambar tersebut di halaman Facebook dan bahwa tulisan atau gambar tersebut tidak melanggar atau di larang.”.
6.Kalau sudah klik tombol Mulai Mengimpor.
7.Akan muncul artikel-artikel dari blog anda. Untuk mengonfimasikan impor, klik tombol Konfirmasikan Impor. Namun jika anda ingin membatalkan impor, klik tombol Batalkan. (Tombol-tombol tersebut ada di bagian bawah halaman, lihat gambar)
Finish. Mudah kaan…


Gravatar Image
Suka jalan-jalan, naik sepeda, bermain code-code asal tidak suka mengkode cinta. Hubungi email : andhika.na@gmail.com jika anda butuh website untuk personal maupun bisnis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.