Festival Komputer Indonesia, Surabaya Rangking Tiga

Posted on

 Warga Surabaya tergolong konsumtif pada produk IT. Ini terbukti bahwa setiap pameran teknologi informasi selalu dibanjiri publik. Bahkan animo warga Kota Pahlawan menempati rangking ketiga.

Melihat antusias tersebut, Festival Komputer Indonesia (FKI) ke-12 kembali digeber di Gramedia Expo, Surabaya. Festival ini juga digelar serentak di tujuh kota besar Indonesia yaitu Jakarta, Bandung, Jogjakarta, Semarang, Surabaya, Malang dan Makassar. 

Sepanjang perhelatannya,  Kota Surabaya termasuk pengunjungnya terbanyak. “Surabaya menempati urutan ketiga pengunjung terbanyak dengan 10.000 pengunjung,” ungkap Dyah, Project Manager FKI di Gramedia Expo, Surabaya, Kamis (15/7/2010).



Khusus hari ini, Kamis, panitia menelorkan gagasan baru ‘Ladies Day’. Pengunjung wanita digratiskan untuk masuk. Bonus lain untuk wanita adalah undian big sale dan free flasdisk untuk wanita yang berulang tahun. 

“Mereka cukup membawa tanda pengenal saja,” jawab Dyah.

Sementara festival yang akan berakhir 18 Juli mendatang ini juga digelontor berbagai produk IT terbaru, salah satunya Core i5. processor gres ini seolah menggilas pasar dual core dan core 2 duo. “Terlihat dari penjualannya yang semakin menurun,” katanya.

(gik/gik) /artikel renungan/ from detik surabaya

Gravatar Image
Suka jalan-jalan, naik sepeda, bermain code-code asal tidak suka mengkode cinta. Hubungi email : andhika.na@gmail.com jika anda butuh website untuk personal maupun bisnis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.