HARI KEMENANGAN AKAN TIBA

Posted on

Sebentar lagi kita meraih hari kemenangan setelah selama 30 hari menahan amarah, dahaga, lapar, mau hawa nafsu kita. sebentar lagi kita meraih semua kemenangan yang kita tunggu yaitu hari yang fitri, hari suci. hari aidil fitri hari dimana semua umat islam melakukan silahturahmi memaafkan sesama sanak saudara.


kartu lebaran,parcel, maupun pesan singkat ucapan kata maaf yang terangkai dalam sebuah sajak indah dikirim kan ke semua teman, kerabat, sanak saudara yang dekat maupun jauh. karena sekarang teknologi semakin canggih mengirim e-card lebaran via e-mail. karena setiap manusia di dunia pasti tidak akan luput dari segala kesalahan yang sengaja maupun tidak sengaja. karena itu kata memohon maaf penting dan demi mempererat ukhuwah islamiyah yaitu silahturahmi.


pasar di mana aja mereka sibuk juga mencari baju lebaran, kue-kue lebaran yang pantas di hidangkan untuk tamu, semua pernak pernik kebutuhan lebaran juga banyak terpajang di sudut toko dan minimarket. itu semua hanya kebiasaan orang dalam menyambut lebaran.






pada postingan ini kumohon maaf atas selama anda, mampir di chatbox kami ada kekhilafan kata-kata yang terucap,dan kesalahan dalam penulisan artikel, berita cuplikan, maupun hal-hal lain. kata maaf yang tulus semoga bisa memberi kelapangan hati pembaca (followers).


serta para sahabat followers : bulutorak.blogspot.com, cumpons.blogspot.com, felayani.blogspot.com, dexmel.blogspot.com, ikan-bulu.blogspot.com, pu3risaka.blogspot.com, dika-catering.blogspot.com, dan sebagainya



Dengan ini Kami selaku admin putra PANTURA
Mengucapkan :
Selamat Idul Fitri 1431 H
minal aidzin wal faizin,mohon maaf lahir dan bathin
Gravatar Image
Suka jalan-jalan, naik sepeda, bermain code-code asal tidak suka mengkode cinta. Hubungi email : andhika.na@gmail.com jika anda butuh website untuk personal maupun bisnis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.