HP Compaq 8200 Elite

Posted on
Compaq 8200 Elite, merupakan komputer desktop all-in-one paling canggih dari HP yang memadukan desain cantik, serta performa yang diklaim sangat bertenaga.

Secara tampilan, Compaq 8200 Elite All-in-One Business Desktop terlihat ramping dan ringkas. Produk ini juga dibekali berbagai fitur pengelolaan jarak jauh, fitur keamanan, serta tools gabungan yang agar produktifitas tidak terganggu.

Nah fitur itulah yang diklaimn HP membuat Compaq 8200 Elite All-in-One Business Desktop sangat ideal bagi pelanggan dari kalangan perusahaan besar, menengah, maupun sektor publik.


“HP Compaq 8200 Elite All-in-One menghadirkan inovasi software dan hardware berkualitas tinggi ke dalam kategori komputer all-in-one,” ujar Jeff Groudan, Director Commercial Desktop Marketing, dalam keterangan yang diterima detikINET, Sabtu (10/9/2011).

HP Compaq 8200 Elite All-in-One memiliki layar LED 23″ beresolusi High Definition yang dilengkapi dengan webcam, mikrofon dan speaker yang terintegrasi.

Tidak ketinggalan HP melengkapi produk ini dengan lisensi HP Virtual Rooms selama satu tahun untuk memudahkan para pelaku bisnis melakukan presentasi, meeting dengan tim, menyelenggarakan pelatihan dengan online conference center.

Performa produk ini didukung dengan chipset Intel Q67 Express, generasi kedua Intel Core i7, dan dukungan memori DDR3 SDRAM PC3-1333 hingga 8 GB. HP Compaq 8200 Elite All-in-One juga menawarkan pilihan kapasitas tambahan Solid State Drive (SSD) untuk mempercepat akses data,.

Masalah keamanan, produk ini dilengkapi dengan chip standar TPM 1.2 terintegrasi untuk enkripsi berbasis hardware, serta peningkatan enkripsi personal melalui HP ProtectTools.
sumber berita : detik.com
Gravatar Image
Suka jalan-jalan, naik sepeda, bermain code-code asal tidak suka mengkode cinta. Hubungi email : andhika.na@gmail.com jika anda butuh website untuk personal maupun bisnis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.