Iwan Tirta Tutup usia

Posted on

perancang batik terkenal Iwan Tirta telah tutup usia di RS Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta, pukul 08.35 WIB. Iwan meninggal akibat sakit komplikasi yang dialaminya. 

sesuai yang di lansir oleh situs berita detikcom “Meninggalnya pukul 08.35 WIB. Ini baru sampai dari rumah sakit Abdi Waluyo,” ujar pengurus rumah tangga Iwan, Jena, saat dihubungi detikcom, Sabtu (31/7/2010) pukul 10.20 WIB.






Menurut Jena, Iwan sudah masuk RS Abdi Waluyo, Menteng, sejak 10 yang lalu. Iwan masuk ke RS itu karena mengalami lemas dan terserang jantung.




Pemilik nama lengkap Nusjirwan Tirtaamidjaja itu juga melakukan cuci darah selama berada di RS Abdi Waluyo. “Tadi malam dia nggak cuci darah, karena sehat. Tapi paginya drop,” imbuh dia. (nik/gah) 


beliau dulu terkenal merancang busana batik jika ada tamu luar negeri datang,salah satunya adalah blin clinton sewaktu melakukan kunjungan ke indonesia.

Gravatar Image
Suka jalan-jalan, naik sepeda, bermain code-code asal tidak suka mengkode cinta. Hubungi email : andhika.na@gmail.com jika anda butuh website untuk personal maupun bisnis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.