Kang Rudi, Blogger Asli Tuban yang Percaya Diri

Posted on

Kang Rudi, Blogger Asli Tuban yang Percaya Diri – Kehidupan di kota rantau itu tidak mudah, kadang harus perlu persaingan baik dalam kerja maupun kehidupan sehari-hari. Karena saya sudah pernah mencoba merantau di ibu kota sejak usia balita. Seperti halnya temen blogger saya yang satu ini Kang Rudi yang mempunyai nama asli Fakhruddin  menjadikan ibukota menjadi rumah keduannya setelah tempat kelahirannya di kabupaten Tuban.

Kang Rudi adalah seorang Analyst Infrastruktur Teknologi Informasi di salah satu kantor yang sering memberikan kita penerangan sepanjang malam, haha apalagi kalua bukan PT PLN (persero) Pusat Enjiniring Ketenagalistrikan, banyak pekerjaan yang dilakukan sebelumnya juga pernah menjadi staff pengadaan. Beliau merupakan lulusan IT dari Universitas Budi Luhur yang Kadang suka tongklek kadang suka R n B. Kadang suka Group Dangdut Sera kadang suka Tailor Swift, dan akhir-akhir ini kang rudi malah suka NDX A.k.a. dengan lagu Kimcil Kepolen.

Sebagai Alumni SMA 1 Tuban kang rudi tidak sepi akan teman, sebagai orang yang ramah , suka berbagi ilmu, dan humoris terbukti ketika terjun di Blogger Tuban (Khususnya Grup Whatsapp) mampu memberikan ilmu baik tentang blogging, SEO, serta Google Adsense kepada anggota grup. Jika anda ingin mengatahui siapa kang rudi lebih lanjut bisa klik websitenya kangrudi.com. Walaupun hidup dan bekerja di kota Jakarta Kang Rudi tidak pernah lupa dengan kota kelahirannya, dengan aktifnya di berbagai komunitas seperti Blogger Tuban, RTIK Tuban, dan berbagai sosial media.

Dibawah ini Sosial Media yang dimiliki Kang Rudi :

Facebook : Fakhruddin

Website : kangrudi.com

Gravatar Image
Suka jalan-jalan, naik sepeda, bermain code-code asal tidak suka mengkode cinta. Hubungi email : andhika.na@gmail.com jika anda butuh website untuk personal maupun bisnis.

11 thoughts on “Kang Rudi, Blogger Asli Tuban yang Percaya Diri

  1. Kelihatannya Kang Rudi ini menyukai semua jenis musik. Tapi sayangnya gak tercantum musik asli kesenian tradisional dari kabupaten Tuban. Yaitu tayub. Wkwkwkwkkk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.