Norton Versi 6.0 Kini Gratiss

Posted on
Symantec merilis Norton versi 6.0 beta untuk umum dari paket software keamanan all-in-one. Versi beta ini tersedia untuk diunduh secara gratis dari website Norton beta, dan didalamnya juga terdapat teknologi keamanan inti berkekuatan besar yang ada dalam Norton Internet Security 2012, disamping kemampuan PC tuneup dan backup yang lebih ditingkatkan.
Norton 360 beta dirancang untuk memberikan perlindungan paling kuat dan paling lengkap bagi konsumen, tanpa mengorbankan kecepatan atau kinerja. Berdasarkan pengujian internal Symantec, versi 6.0 beta mengungguli kinerja Norton 360 versi 5.0

yang meraih penghargaan dalam metrik-metrik kinerja utama, termasuk perbaikan dalam dampak penyalinan file sebesar rata-rata lebih dari 50 persen.

Dalam keterangan tertulisnya, Kamis (13/10/2011), perlindungan baru dan peningkatan daya guna dalam Norton 360 versi 6.0 beta meliputi:
– Norton Identity Safe in the Cloud yang melindungi informasi pribadi dan finansial dari penjahat cyber dan menjaga para pengguna aman dari gangguan website palsu. Antarmuka baru yang lebih mulus, pengalaman login yang lebih sederhana, dan kemampuan untuk menyimpan password di awan mempermudah akses dari komputer manapun yang sudah menginstal Norton Internet Security 2012 atau Norton 360 versi 6.0 beta.
– Norton Management yakni fungsionalitas baru berbasis web memungkinkan pengguna mengelola produk-produk Norton mereka dari manapun di dunia. Dari jarak jauh pengguna dapat menambah produk Norton, mengelola pengaturan keamanan dan mengupdate langganan, sehingga mudah untuk memeriksa kesehatan perangkat mereka atau memperbaiki masalah tanpa harus berada di sana secara langsung.
– Download Insight Stability Ratings yang mampu memeriksa keamanan setiap file yang diunduh sebelum menginstalnya dan kini menyediakan data tambahan kepada pengguna mengenai perkiraan stabilitas dari aplikasi tersebut dalam lingkungan mereka berdasarkan pengalamanan stabilitas dari jutaan pengguna Symantec lainnya.
– Bandwidth Management yakni membatasi update Norton non-kritikal saat terkoneksi ke jaringan yang terbatas untuk menghindari cepat habisnya data bulanan atau mengakibatkan biaya ekstra. Selain itu, fitur utama yang tetap ada meliputi Norton Insight yakni teknologi keamanan berbasis reputasi yang hanya dimiliki oleh Norton memanfaatkan pola pengadopsian software secara anonim dari jutaan pengguna Symantec yang memberi kontribusi untuk secara otomatis mengenali dan memblokir software-software jahat yang belum pernah ada sebelumnya.
– Sonar yakni teknologi pemantau perilaku mencurigakan dalam aplikasi-aplikasi yang sedang bekerja untuk secara cepat mengidentifikasi dan menghentikan ancaman yang sebelumnya tidak diketahui. Norton User Experience yakni antarmuka utama pengguna yang lebih mulus, Norton 360 versi 6.0 beta menawarkan akses cepat ke Norton Cybercrime Index, Norton Online Family, dan layanan pemeringkat website Norton Safe Web.
sumber : http://www.tribunnews.com/2011/10/14/norton-versi-6.0-kini-tersedia-gratis
Gravatar Image
Suka jalan-jalan, naik sepeda, bermain code-code asal tidak suka mengkode cinta. Hubungi email : andhika.na@gmail.com jika anda butuh website untuk personal maupun bisnis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.