Semarak Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) Ke-X Kec.Bancar

Posted on
Pembacaan Tartib Peserta FASI X
Pagi yang cerah pada hari minggu, 27 november 2016 kecamatan Bancar digemparkan dengan kreatifitas dan percaya diri para generasi muda cilik pada event yang diadakan setiap setahun sekali, yaitu : Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) Ke-X untuk wilayah kecamatan bancar. Pada event yang mencetak generasi berakhlaq mulia ini seluruh TPA/TPQ seluruh pelosok desa ikut serta dalam lomba-lomba yang disediakan panitia. Pada FASI ini kategori yang dinilai meliputi tartil, mewarnai, lomba pidato, kumandang adzan, dan nasyid group dari TPQ.

Pembukaan FASI X oleh penampilan TPA Baitul Atiq dengan membawakan Lagu Salam
Antusias penonton dan peserta riuh meriah begitu menyejukkan hati, tampilan anak-anak TPA/TPQ yang masih lugu. Dalam acara ini untuk nasyid dengan lagu wajib Syukur dan Lagu pilihan, sekitar 11 Group akan tampil menguncang panggung festival ini. Semoga apa yang diharapkan pada panitia mampu memberikan motivasi semangat adik-adik untuk selalu belajar dan optimis untuk selalu bisa.
Peserta dari TPQ dengan penampilan lagu wajib Syukur
lihat juga video acara pembukaan Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) X :
Jangan Lupa Subscribe ya!
Gravatar Image
Suka jalan-jalan, naik sepeda, bermain code-code asal tidak suka mengkode cinta. Hubungi email : andhika.na@gmail.com jika anda butuh website untuk personal maupun bisnis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.