Tempat Wisata di Lamongan

Posted on

Mungkin anda belum tahu persis satwa mungil yang baru lahir di maharani ZOO & GOA
yaitu ;
1. Kambing Domestik yang bisa dibilang kambing kerdil melahirkan 3 ekor anak kambing dari 2 induk betina
2. Gnu/Blue Wildebeest atau Banteng Afrika melahirkan 1 ekor anak
3. Marmoset sejenis Primata kecil khas Amerika latin melahirkan 2 ekor bayi kembar
4. Harimau Sumatera satwa khas Indonesia yang sangat langka melahirkan sepasang jantan dan betina
5. Green Iguana pertama kali menetaskan telornya sebanyak 51 ekor
Iguana kecil

6. Tupai Albino sangat sulit ditemukan apalagi dikembang biakan, akan tetapi maharani ZOO & GOA sebagai Lembaga Konservasi Teladan Nasiaonal telah berhasil mengembang biakan dengan lahirnya 1 ekor Tupai Albino

7.Musang srigala “Satwa khas Indonesia yang termasuk kelompok mamalia dari suku viverridae”   ini juga berhasil dikembang biakan atau kunjungi di website maharanizoo   

terletak dipesisir utara jawa,tepatnya di kecamatan Paciran, Kabupaten Lamongan – Jawa Timur, Wisata Bahari Lamongan (WBL) menawarkan oase tersendiri bagi wisatawan. Berdiri sejak tahun 2004 sebagai hasil pengembangan objek wisata yang telah ada sebelumnya, yaitu Pantai Tanjung Kodok.

Memadukan konsep wisata bahari dan dunia wisata dalam areal seluas 11 hektare, WBL siap memanjakan pengunjung dengan konsep one stop service mulai jam 08.30-16.30 WIB setiap harinya. Didukung pula dengan hadirnya 3 wahana baru setiap tahunnya.

Selain itu tersedia pula fasilitas pendukung seperti Pasar Hidangan, Pasar Wisata, Pasar Buah dan Ikan serta fasilitas umum lain seperti Mushola, Klinik, ATM, Tempat Menyusui Ibu & Bayi, Toilet, Tempat Parkir dan lain sebagainya.

Terhubung dengan Tanjung Kodok Beach Resort dan Maharani Zoo & Goa, menjadikan perjalanan wisata anda semakin nyaman dan berkesan.

Gravatar Image
Suka jalan-jalan, naik sepeda, bermain code-code asal tidak suka mengkode cinta. Hubungi email : andhika.na@gmail.com jika anda butuh website untuk personal maupun bisnis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.